Top Ad unit 728 × 90

Hot News

recent

Ada apa di GTA V

Buat para pecinta game besutan Rockstar Games ini tak kan asing dengan game yang menurut saya legendaris.yaitu GTA. cukup banyak Game GTA muncul dari generasi lampau adanya GTA III, GTA VICE City, GTA Bully, Gta San Andreas, Gta IV, dan banyak lainnya. kali ini bakal akan di release GTA V. Sunguh terkagum saya akan semakin kompleksnya game ini... Ya maklum karena saya paling suka main game ini berawal dari SMP. Belum Sempat Main GTA IV karena keterbatasan Spec PC sudah mau muncul GTA V yang semakin bagus (Menurut saya).

nah berikut cuplikan gambar mengenai GTA V dan ada apa yang baru di GTA V






  1. Tokoh protagonis adalah 'orang kaya' yang terlihat di video trailer GTA V, di sini ia akan bercerita mengenai berbagai masalah yang sedang dihadapinya.
  2. Pertempuran dengan senjata akan lebih realistis. Jika sedang baku tembak di dalam mobil yang berlaju cepat, pemain akan kesulitan membidik lantaran kamera yang ikut bergoyang.
  3. Game akan hadir pada bulan Mei 2013. Tanggal perilisan belum diketahui karena masih dibutuhkan sekitar 6 bulan lagi untuk dikembangkan. Rencananya demo game ini dapat dimainkan di E3.
  4. Pengejaran polisi kali ini akan lebih baik daripada sekadar berlari mengejar atau menggunakan kendaraan saja. Tergantung tingkat kriminalitas gamer, polisi dapat membawa tameng atau riot shield dan flash bang.
  5. Jika seseorang mendapatkan 4 bintang untuk wanted level, akan ada peringatan lewat beberapa stasiun radio.
  6. Stasiun radio akan melaporkan situasi lalu lintas dengan tepat. Jika tidak mengetahui rute yang ingin ditempuh dapat mengeceknya lewat telepon atau radio.
  7. Televisi akan memiliki banyak saluran atau channel.
  8. Tokoh protagonis tidak dapat mati, tidak seperti pada dua buah game Rockstar terakhir.
  9. Perekonomian di dunia kriminal berjalan dengan baik, pemain dapat terlibat langsung di dalamnya dengan menjual dan membeli obat-obatan terlarang, senjata dan mobil dalam mode single-player.
  10. Tokoh protagonis dapat menggunakan obat-obatan terlarang dengan berbagai efek samping. Jika mengisap ganja dijalanan dapat menaikkan wanted level sebanyak 1 bintang.
  11. Polisi akan mengejar pemain jika mengemudikan mobil hingga melebihi batas kecepatan yang ditentukan. Jika mengalami kecelakaan, tentunya juga akan mengurangi tingkat kesehatan.
mau nonton Trailernya berikut Link dari Rockstar mengenai GTA 5 [LINK] dan situs yang membahas GTA 5 [LINK]

sekarang tinggal menunggu releasenya dan mempersiapkan spec komputer untuk memainkannya... yang jelas saya bakal belum bisa lagi untuk memainkannya... 
Ada apa di GTA V Reviewed by Bakhtiyar Sierad on Sunday, April 01, 2012 Rating: 5

1 comment:

  1. Mau nanya soal GTA IV
    gimana cara agar layar pas mainin gak goyang-goyang

    ReplyDelete

Don't Forget to leave comment

All Rights Reserved by Nunutjoe All In One © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.